Kapolsek KSKP Tembilahan Turun Langsung Berikan Himbauan Pemilu Damai



RIAUTODAYS, Tembilahan - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, IPTU Fauzan putra Hantama, S.A.P turun langsung pimpin anggotanya memberikan himbauan pemilu damai kepada masyarakat kawasan pelabuhan, Senin (16/1/2024).

Berbincang dibawah pancaran cahaya mentari pagi, dengan sikap ramah dan tutur kata yang santun, mengawali aktifititas rutinnya, Kapolsek ini berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat kawasan pelabuhan, dengarkan keluhan dan memberikan solusi terhadap aduan permasalahan yang di hadapi. 

"Giat rutin yang kita terus sosialisasikan ke masyarakat kawasan merupakan salah satu bagian dari colling system pemilu damai, untuk menciptakan kamtibmas diwilayah pelabuhan," ungkap IPTU Fauzan kepada awak media.

Beliau juga terus ingatkan masyarakat terhadap penyebaran informasi hoax. 

"Intinya jangan mau dibodohi, penyebar hoax itu ingin kita bodoh. Pilihlah pilihan kamu, tapi hormati dan hargai juga pilihan orang lain. Pada dasarnya kan kita bersaudara. Siapapun yang terpilih nantikan pasti demi kebaikan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Jangan sampai menimbulkan kekacuan apalagi menggerakan (sebar hoax),” jelas Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak