Kapolsek Tembilahan Lakukan lni Demi Damainya Pemilu 2024



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Personel Polsek Tembilahan, Polres Inhil  melaksanakan kegiatan cooling system bersama tokoh masyarakat (Tomas) untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan jelang pemilu disalah satu Kedai Kopi Jalan Guru Hasan, Kamis (11/01/2024). 

Giat Patroli dialogis yang dilaksanakan ini merupakan upaya Polri khususnya Polsek Tembilahan dalam memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman kepada masyarakat, untuk berkomunikasi dua arah.

Kapolsek Tembilahan IPTU Danu Hidayat, SE.MM, melalui AIPTU Musfidal Arief melaksanakan kegiatan cooling system bersama tokoh masyarakat (Tomas) untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan jelang pemilu dengan cara saling berkoordinasi langsung.

"Tujuan dari dilaksanakan kegiatan patroli dialogis ini untuk menciptakan rasa cinta terhadap tanah air, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi bersama menjaga keamanan ketertiban masyarakat menjelang pemilu yang akan datang," ujar Kapolsek.

Dalam giat tersebut Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya memastikan kebenaran informasi "berita hoax" yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan.

“Memiliki pilihan politik berbeda merupakan hal yang biasa terjadi, mari bersama wujudkan Pemilu Damai 2024 dengan sikap dewasa dan penuh rasa tanggung jawab. Setelah Pemilu, mari bersama-sama membangun Indonesia lebih baik, tanpa memandang perbedaan yang mungkin ada,” tutup Kapolsek Tembilahan Kota, AIPTU Musfidal Arief. (F)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak