Komunikasi Dua Arah yang Humanis, Kapolsek Concong Laksanakan Cooling System Pemilu Damai kepada Masyarakat



RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Kapolsek Concong IPDA Rozi Dhasa Prima SIP Sosialisasikan dan berikan imbauan tentang Pemilu Damai Tahun 2024, Jumat (12/1). Komunikasi dua arah yang dilakukan oleh perwira satu ini sungguh humanis, dengan tradisi ke timuran, beliau duduk bersila santai bersama masyarakat.

Dalam keakraban ini, IPDA Rozi memberikan masukan kepada masyarakat agar turut serta berpartisipasi aktif dalam memeriahkan pesta demokrasi namun masih dalam koridor koridor aturan pelaksanaan pemilu yang aman damai dan santun, sebagaimana dimaksud dengan arahan yang disampaikan oleh Kapores Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK.

"Alhamdulillah dapat kembali bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, sembari menyampaikan pesan penting mengenai pemilu damai tahun 2024 dalam rangka cooling system," Ujar Kapolsek.

"Sebagaimana arahan yang disampaikan oleh Bapak Kapolres, kami berharap Sosialisasi tentang Pemilu Damai ini tersiar sampai ke pelosok pelosok daerah khususnya diwilayah hukum Polsek Concong ini," Tambah Kapolsek.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak