KSKP Polres Inhil Laksanakan Cooling System kepada Porter Pelabuhan Pelindo



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Kepolsian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil Polda Riau terus lakukan sosialisasi untuk wujudkan pemilu damai sebagai bagian dari rangkaian program Cooling System Sabtu (06/01/2024) di Kawasan Pelabuhan. 

Pada rangkaian Cooling System kali ini, Kapolsek Kawasan pelabuhan, Iptu Fauzan Putra Hantama berikan himbauan kepada perkumpulan para Porter pelabuhan yang bertugas melayani angkutan barang-barang penumpang yang akan melakuka  perjalanan maupun kedatangan di kawasan pelabuhan Pelindo. 



"Sasaran kita kali ini para porter pelabuhan yang ada di kawasan pelindo. Sosialisasi ini kita lakukan selain bagian dari cooling system kepemiluan, kita juga menghimbau agar para porter dapat bekerja secara profesional dan humanis melayani setiap penumpang utamanya terhadap barang-barang yang mereka angkat," kata Kapolsek.

Kapolsek KSKP mengatakan dengan adanya sosialasi yang terus menerus di berikan oleh seluruh personil polsek KSKP kepada masyarakat di kawasan pelabuhan tersebut akan berdampak signifikan pada penyelenggaran pemilu februari mendatang, sehingga situasi harkamtibmas dapat terpelihara secara maksimal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak