Pak Bhabin Polsek Pulau Burung Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Komsos Bersama Warganya, Pastikan Pemilu Aman dan Damai



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - AIPDA Feri Irawan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Pulau Burung, Polres. Inhil, Polda Riau. 

Hal yang sudah biasa dilakukannya setelah melaksanakan apel pagi yaitu melaksanakan kegiatan rutinnya, untuk terus memberikan himbauan kamtibmas dan pemilu damai kepada masyarakat di Desa Pulau Burung.

Himbauan itu terus digelorakan oleh seluruh personel Polri dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan tidak lama lagi. 

Kali ini, pak Bhabin sambangi warganya di salah satu kedai kopi di Desa Pulau Burung untuk melakukan interaksi dan komunikasi sosial sekaligus memastikan pesta demokrasi 5 tahun sekali ini berjalan dengan aman dan damai. 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH mengatakan bahwa giat ini untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

 "Ini akan terus kami gelorakan hingga nanti pelaksanaan pencoblosan pemilu tahun 2024. Semoga situasi di Kabupaten Indragiri Hilir tetap kondusif selama rangkaian pelaksanaan pemilu tahun ini," ujar Kapolsek, Kamis (18/1/2024).

Kapolsek juga mengingatkan bahwa masyarakat mesti berhati-hati terhadap berita yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya. Jangan sampai jadi penyebar berita hoax.

"Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kerukunan yang paling utama," tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak