Patroli Cooling System, Bripka Yanser Lase Sambangi Warga



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Bripka Yanser Lase Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung patroli dialogis sambangi warga binaannya di salah satu warung kopi di Desa Pulau Burung, Selasa (16/01/24).

Intruksi yang disampaikan oleh Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, S.H, M.H kepada Bripka Yanser Lase ditujukan untuk memberikan gambaran dan sosialisasi menuju pemilu Damai tahun 2024 mendatang.

Kegiatan sosialisasi yang melibatkan beberapa warga masyarakat serta para tokoh agama dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dua arah untuk cipta kondisi terutama di Desa tersebut.

"Kita terus berusaha melakukan konsolidasi kepada semua pihak yang berada di pelabuhan dalam rangka Cooling Sistem menuju pemilu Damai 2024 agar sinergitas selalu terjaga," kata IPTU Delni.

Kapolsek mengatakan peran aktif warga masyarakat dan tokoh agama menjadi salah satu faktor penentu terhadap keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kita semua berharap upaya yang kita lakukan ini pada akhirnya akan menjadi ladang amal, dan pemilihan umum nantinya dapat berjalan aman, tertib dan berintegritas," tutup Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak