Patroli Dialogis, Kapolsek KSKP Tembilahan Hadir Dengarkan Keluhan Warga Pelabuhan



RIAUTODAYS,TEMBILAHAN - Polsek 
KSKP Tembilahan, Polres Inhil Polda Riau laksanakan Patroli dialogis untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di kawasan pelabuhan Rabu, (17/01/2024) 

Pada kesempatan itu Kapolsek KSKP Iptu Fauzan Putra Hantaman sekaligus berikan himbauan pemilu damai kepada para warga yang sedang melaksanakan aktifitas di kawasan pelabuhan itu. 

"Hari ini kita kembali laksanakan kegiatan rutin patroli keliling untuk meninjau situasi terkini kawasan pelabuhan," kata Iptu Fauzan. 


Dijelaskan Iptu Fauzan dalam kegiatan yang dilaksanakan, tidak terdapat kendala yang berarti terkait situasi Harkamtibmas di kawasan pelabuhan itu. Namun demikian pihak nya tetap terus memantau situasi terutama jelang masa kampanye hingga pemilihan pada tanggal 14 Februari nanti. 

"Alhamdulillah saat kita laksanakan patroli dan mendengar langsung informasi dari masyarakat sekitar kawasan pelabuhan tidak menemui kendala yang berarti, secara keseluruhan aktifitas warga berjalan dengan aman dan kondusif," tutup Iptu Fauzan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak