Patroli Dialogis, Personel Polsek Pulau Burung Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Dalam rangka Cooling System Menuju Pemilu Damai 2024, Aipda Febri Jw, Kanit Binmas Polsek Pulau Burung, Polres Inhil tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Patroli dialogis khususnya di wilayah hukum binaannya.

Dalam kegiatan ini personel Polsek melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi masyarakat serta menghimbau agar terus bersama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulau Burung, Sabtu (13/1/2024) Pagi. 
 
Sambil berpatroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pelabuhan dan pasar, personel Polsek Pulau Burung juga mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan polisi, apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan, ketertiban, serta mengingatkan masyarakat agar terus menaati peraturan dan norma yang berlaku.

“Dalam kesempatan ini personel kita juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat,” ucap IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH.

Disamping itu Personel Polsek juga melaksanakan Patroli ke tempat ibadah dan Door to Door untuk menyampaikan pesan pemilu damai.

“Semoga dengan adanya kegiatan Patroli ini, bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas disekitar pelabuhan dan pasar serta pengunjung yang datang,” imbuh Kapolsek. 

Pada kesempatan itu juga, Kanit Binmas Polsek Pulau Burung, Aipda Febri Jw mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada saat pencoblosan nanti.

"Pilihan Boleh Berbeda Tetapi Tujuan Tetap Sama, Demi Indonesia Lebih Maju."

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak