Pererat Silaturahmi Untuk Pemilu Damai, Kapolsek Pulau Burung Gelar Coffe Morning Bersama

Suasana saat Coffe Morning bersama semua elemen masyarakat digelar oleh Kapolsek Pulau Burung, Senin (15/1/2024).

RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH menggelar acara Coffe Morning di salah satu Warung kopi bersama Danramil, Camat dan tokoh-tokoh masyarakat, Agama, Pemuda, serta perangkat aparatur pemerintah Kecamatan Pulau Burung, Senin (15/1/2024).

IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan atensi atau perintah langsung dari Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bertujuan mempererat silahturahmi, menjalin persaudaraan dan kebersamaan antara seluruh tokoh-tokoh masyarakat dan forkopimcam dangan pihak kepolisian”, jelas IPTU Delni.

Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Cooling System kepada masyarakat jelang pemilu damai 2024. Hal ini akan terus rutin dilaksanakan dan ditingkatkan.

“Kita adakan acara coffe morning ini, agar suasana nya santai sehingga kami bisa saling bertukar fikiran, bahkan kami juga menampung usul saran, atau kritik yang bisa menjadi evaluasi juga bagi kami dari pihak kepolisian, dengan tujuan menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilu 2024, serta dapat mencegah potensi gangguan Kamtibmas”, ujar IPTU Delni Atma.

Kapolsek juga menyampaikan kepada tokoh–tokoh masyarakat yang hadir, agar bisa mengajak masyarakat yang lain untuk bijak dalam menggunakan hak pilihnya, dan diharapkan seluruh masyarakatnya jangan ada yang Golput.

Ia juga menambahkan agar masyarakat jangan mudah terpancing terhadap isu-isu atau berita hoax yang tersebar, baik itu menyebar secara langsung di tengah masyarakat, maupun tersebar di media sosial.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak