Perjuangan Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Jaya Sampaikan Pesan Pemilu Damai, Terobos Jalan Berlumpur dan Rawan Binatang Buas

Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Jaya Aipda Adi Anuar melaksanakan giat Cooling System, sosialisasi dan sembangi warganya dengan berkendara di jalan yang berlumpur sepanjang 5 KM. 

RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Jaya Aipda Adi Anuar melaksanakan giat Cooling System, sosialisasi dan sembangi warganya dengan berkendara menuju Dusun-dusun di Desa Sumber Sari Jaya, Kecamatan Teluk Balengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Untuk menuju dusun itu, Bhayangkara Bintara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) ini membutuhkan perjuangan yang besar. Sebab, akses jalan yang buruk dan licin tidak membuat semangatnya surut.

Aipda Adi Anuar harus menempuh perjalanan 5 KM untuk mencapai lokasi tujuan dan menerobos jalan yang berlumpur dengan sepeda motornya. Sulitnya akses jalan, membuatnya sampai terjatuh.

"Untuk medan yang kita tempuh cukup ekstrem, dikarenakan musim penghujan, membuat jalan berlumpur dan licin," kata Aipda Adi Anuar, Senin (1/1/2024).

Meski bnyaknya rintangan yang dilalui untuk sampai ke lokasi, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari Jaya, Polsek Teluk Balengkong, Polres Inhil ini bertekad agar bisa sampai, walaupun akses jalan terkadang dilewati binatang buas.

"Ini semua  dilakukan untuk menyampaikan pesan Pemilu 2024 kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek juga menjelaskan bahwa di sana, Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat, apapun yang dipilih nanti, agar tetap kondusif, tidak saling mengejek, dan tetap sportif. 

"Jadi, dalam giat mencoblos nanti, tetap sportif, tetap damai, siapapun yang didukung, jangan saling mengejek, laksanakan pesta demokrasi dan jangan golput, tetap berikan suaranya, karena satu suara itu menentukan bagaimana nasib kita ke depannya," jelas  Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S.sos.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak