Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan Cooling System Sampaikan Himbauan Pemilu Damai Saat Yasinan dan Sholat Maghrib Berjamaah



RIAUTODAYS, Tembilahan - Kapolsek Kawasan Pelabuhan bersama Personelnya melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid Al Ghulam Tembilahan, Kamis (18/1/2024) Malam.

Kapolsek IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P yang diikuti oleh personelnya Ps. Kanit propam AIPTU Juwartono, Ps. Kasium BRIPKA Ivan gultom, Ps. Kanit Intel BRIPKA Heru dan Banit Samapta BRIPKA Doni, untuk bersilaturahmi dan sekaligus sampaikan pesan pemilu damai kepada seluruh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang hadir dalam acara tersebut.

"Giat kali ini berupa yasinan bersama jamaah dan Sholat maghrib berjamaah, ditambah dengan tausiyah agama serta Doa bersama untuk kesatuan dan keutuhan bangsa," ujar Kapolsek.

Beliau juga terus memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap informasi seputar rangkaian kegiatan pemilu yang informasi tersebut belum jelas kebenarannya (Hoax).

"Peran aktif warga masyarakat dan tokoh agama dan tokoh pemuda menjadi salah satu faktor penentu terhadap keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat."

"Kita semua berharap upaya yang kita lakukan ini pada akhirnya akan menjadi ladang amal, dan pemilihan umum nantinya dapat berjalan aman, tertib dan berintegritas," tutup Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak