Personel Polsek Pulau Burung Edukasi Kamtibmas dan Waspada Informasi Hoax Pemilu



RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Kanit Provos Bripka Hendra dan Personil Unit Samapta Polsek Pulau Burung Briptu Ade F Sagala melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system dengan Masyarakat dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, Senin (08/01/2024). 

Disamping itu, kegiatan Cooling System ini dilaksanakan sosialisasi dan edukasi terkait berita hoax kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Burung. 

Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH melalui Kanit Provos Bripka Hendra menyampaikan, "Kita juga dari kepolisian tidak menginginkan hal yang tidak diinginkan terjadi oleh karna itu kami selalu menghimbau agar tidak mudah cepat percaya atas isu-isu yang tidak benar," ungkapnya.

Dikatakan lagi, selain itu kita juga mengsosialisasikan  terkait agar bersama menyukseskan pemilu damai. Upaya ini sebagai bagian dari menjalankan Cooling System menjelang Pemilu Damai tahun 2024.

“Saat momen pemilu ini, mari kita jadikan sebagai momen untuk mempererat persatuan demi kemajuan bangsa kita. Mari bersama menyukseskan pesta demokrasi ini, peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga dan menyukseskan Pemilu damai 2024," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak