Polsek KSKP Tembilahan Patroli Kelilingi Pasar Pastikan Kondisi Kamtibmas Tetap Sejuk



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Jelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilu hanya tinggal 23 hari lagi, Polsek KSKP Tembilahan, Polres Inhil  gencar lakukan patroli Harkamtibmas di sekitar wilayah hukum kawasan pelabuhan, Senin (22/01/2024).

Patroli ini di lakukan oleh seluruh jajaran polsek untuk memastikan situasi dan kondisi terkini di kawasan pelabuhan jelang pemilu pada Februari mendatang. 

Kegiatan patroli dengan berjalan kaki di kawasan pasar pelabuhan itu langsung di pimpin Kapolsek KSKP IPTU Fauzan Putra Hantama S.A.P bersama beberapa personil lainnya. 

"Hari ini kita laksanakan patroli berjalan kaki untuk memastikan suasana kamtibmas tetap sejuk jelang pemilu 2024," ucap Iptu Fauzan.

Selama gelaran patroli di lakukan Iptu Fauzan katakan situasi dan kondisi di sekitar kawasan pelabuhan berjalan aman dan kondusif, namun demikian kapolsek itu terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum nya, agar suana aman dan damai seperti ini terus terjaga hingga pemilu nantinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak