Polsek KSKP Tembilahan Laksanakan Subuh Keliling Sebagai Bagian dari Cooling System Pemilu



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Personil Polsek KSKP Polres Inhil Polda Riau laksanakan program Suling (subuh keliling), sebagai salah satu upaya cooling system jelang pemilu untuk bersilaturahmi serta memberikan himbauan pemilu damai kepada masyarakat di tempat ibadah, Selasa (9/1/2024).

Kegiatan subuh keliling kali ini dilaksanakan di mesjid Al-Hidayah Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan Kota. Personil yang melaksanakan subuh keliling terlihat melakukan komunikasi dua arah kepada para jamaah masjid usai melaksanakan sholat subuh berjamaah. 

Dalam kesempatan itu personil Polsek KSKP memberikan imbauan dan pesan tentang pentingnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar tempat ibadah yang berada di kawasan pelabuhan itu. 

Kapolsek KSKP Iptu Fauzan mengatakan program subuh keliling yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek KSKP selain bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, personel juga diharapkan dapat memberikan pesan damai untuk menghadapi pemilu pada Februari nantinya.

"Program subuh keliling ini merupakan bagian dari cooling system pemilu serta silaturahmi personil Polsek kepada para jamaah, dengan demikian diharapkan suasana yang aman, tenang dan damai dapat berjalan secara harmonis," kata Kapolsek KSKP. 

Iptu Fauzan menambahkan kegiatan ini direncanakan akan terus dilakukan oleh personil yang berada di Polsek tersebut, dengan demikian masyarakat dapat merasakan kehadiran personil berseragam di tengah -tengah mereka saat melaksanakan ibadah maupun dalam menjalankan segala aktifitas di kawasan pelabuhan tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak