Sikap Humanis Personel Polsek KSKP Dalam Rangkaian Cooling System Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Kehadiran Polri menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat, hal ini kemudian yang menjadi acuan personel Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Inhil Polda Riau yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Personel polsek KSKP yang bertugas di pelabuhan itu tampak hadir untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan berbagai aktifitas di pelabuhan. 

Polri dengan motto selalu "melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan setulus hati" sebagai bagian tugas anggota polri, seolah menyatu di setiap aktifitas masyarakat terutama di kawasan itu. 

Kapolsek Iptu Fauzan melalui Kanit Samapta Aipda  Riki yang bertugas di Polsek KSKP mengatakan tugas yang di embankan kepadanya merupakan salah satu tujuan dari Polsek KSKP agar kehadiran personel Polri yang berseragam benar-benar dapat membantu sesuai kebutuhan masyarakat di kawasan pelabuhan itu. 

"Kami hadir untuk membantu masyarakat, hal inilah yang terus dicontohkan oleh pimpinan kepada kami agar senantiasa berbuat dan melakukan  hal terbaik sebagai personel polisi," Kata Aipda Riki Minggu, 07/01/2024.

Rangkaian tugas yang di lakukan oleh seluruh  personel polsek KSKP itu tidak terlepas dari bagian cooling system untuk menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran Jelang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan di selenggarakan. 

"Setiap hari kami di tugaskan untuk menjaga harkamtibmas di kawasan pelabuhan sebagai bagian dari cooling system pemilu," tambah Aipda Riki.

Terlihat Aipda Riki ketika bertugas di kawasan pelabuhan keberangkatan PT. Pelindo sedang membantu balita yang ingin memasuki ruang kabin kapal penumpang speed boat tujuan kepri yang ingin melakukan perjalanan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak