Telusuri Jalan Kebun Bripka R.P. Gultom Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sari Intan Jaya Polsek Pulau Burung Sambangi Warga Sampaikan dan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Berkendara menelusuri jalanan kebun-kebun warga untuk sampai ke lokasi, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sari Intan Jaya, Bripka R.P. Gultom terus melakukan pengamanan wilayahnya, Rabu (3/1/2024).

RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Polsek Pulau Burung, Polres Inhil secara intensif melaksanakan patroli Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Wilayah hukum (wilkum) Polsek dalam rangka "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024" menjelang pemilu, di Desa Bukit Sari Intan Jaya, Rabu (3/1/2024).

Berkendara menelusuri jalanan kebun-kebun warga untuk sampai ke lokasi, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sari Intan Jaya, Bripka R.P. Gultom terus melakukan pengamanan wilayahnya.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K, melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH mengatakan bahwa “Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kec. Pulau Burung, Kab. Inhil dengan adanya keberadaan personel berseragam, menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat kepada polri dan menyampaikan tentang persepsi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024,”

“Selain itu, patroli juga bertujuan untuk menciptakan suasana kemananan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara pemilu yang lancar dan damai khususnya di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar Kapolsek.

“Adapun hasil selama kegiatan Patroli tidak ada di temukan hal – hal yang mencurigakan baik di Jalanan maupun daerah sekitarnya di wilkum Polsek, dan selama kegiatan patroli, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup IPTU Delni.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak