Terima Bantuan PT SRL, Pj Bupati Inhil Harapkan Bantuan Serupa dari Perusahaan Lainnya

Pj Bupati Inhil bersama Perwakilan PT SRL dan beberapa Kepala OPD dan aparatur pemerintah Kecamatan Tempuling, Rabu (17/1/2024).


RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR - Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menerima sekaligus menyalurkan secara simbolis bantuan dari PT. SRL (Sumatera Riang Lestari) kepada kepala desa terkait untuk disalurkan kepada korban bencana hidrometeorologi / banjir di Kec. Tempuling, Kab. Inhil, Rabu pagi (17/01/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Posko Penanganan Darurat Bencana Hidrometeorologi Kantor BPBD Kab. Inhil ini turut dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Inhil, Kepala BPBD Kab. Inhil dan jajaran, Kadis Kominfo PS Kab. Inhil, Camat Tempuling serta perwakilan PT. SLR juga Kepala Desa terdampak dalam wilayah Kec. Tempuling.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 836 paket beras dan minyak goreng yang diperuntukan untuk 5 Desa terdampak dalam wilayah Kec. Tempuling, dengan rincian :

- Desa Harapan Jaya (18KK).
- Desa Teluk Kiambang (60KK).
- Desa Mumpa (119KK).
- Desa Karya Tunas Jaya (545KK).
- Desa Teluk Jira (94KK).

Melalui kesempatan ini Penjabat Bupati Inhil Herman mewakili pemerintah daerah dan masyarakat yang terdampak menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PT. SLR yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang berada disekitar PT. SLR.

“Harapan saya apa yang dilakukan oleh PT. SLR dapat ditiru oleh semua perusahaan di Kab. Inhil khususnya yang berdomisili disekitar korban / masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Herman.

Untuk kedepannya, Pemerintah Daerah Indragiri Hilir juga akan kembali mendata dan menginventarisir ulang masyarakat yang terdampak musibah banjir untuk sesegera mungkin diberikan bantuan. (*/I)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak