Usai Laksanakan Ibadah Sholat Magrib, Kanit Propam Polsek KSKP Berikan Himbauan Pemilu Damai kepada Jamaah



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Usai menjalankan ibadah Sholat Maghrib berjamaah di Mesjid Al-huda Tembilahan, Ps. kanit Propam Polsek Kawasan Pelabuhan ajak seluruh elemen masyarakat ciptakan situasi aman dan kondusif dimasa kampanye Sabtu, (13/01/2024).

Personil Polsek KSKP dengan berseragam lengkap itu kemudian memberikan himbauan kepada para jamaah agar selalu menjaga keharmonisan serta rasa saling mnghargai atas berbagai perbedaan pilihan yang dimiliki.

"Mari tetap kita jaga jalinan ukuwah persaudaraan sesama umat muslim dengan segala perbedaan yang ada," kata Kanit Propam. 

Kapolsek KSKP Iptu Fauzan mengatakan cooling system yang merupakan bagian dari program polri untuk menciptakan pemilu damai terus menyasar berbagai kalangan, agar sosialisasi serta himbauan terlaksana secara merata terutama yang berada di kawasan pelabuhan. 

"Himbauan ini terus kita laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab polri agar dapat menciptakan rasa aman dan damai di kalangan masyarakat kawasan pelabuhan terutama memasuki masa kampanye sekarang ini," ucap Kapolsek. 

Iptu Fauzan menghimbau agar seluruh masyarakat dapat menjadikan ajang pemilu ini sebagai pesta demokrasi rakyat, sehingga ketika memasuki 14 Februari nantinya suasana sejuk dapat tercipta sehingga masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan penuh keceriaan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak