Usai Sholat Maghrib, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan Laksanakan Cooling System kepada Warga di Masjid Al Huda





RIAUTODAYS, Tembilahan - Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan melaksanakan salat berjamaah di Masjid Raya Alhuda Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir, Minggu (7/1/2024). Usai salat berjamaah, personel memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, IPTU Fauzan Hantama Putra, S.A.P menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah, menggaris bawahi pentingnya sinergi antara masyarakat dan Polsek KSKP dalam menjaga situasi kamtibmas serta terkait Pemilu Damai 2024. Program Cooling System ini mencakup sholat berjamaah di mesjid wilayah hukum Polsek  KSKP sebagai langkah preemtif.

"Kami dari Polsek Kawasan Pelabuhan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, karena situasi kamtibmas yang tidak kondusif akan mengganggu aktifitas kita," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa Polri saat ini sedang melaksanakan beberapa operasi, dan saat ini sedang berjalan Operasi Mantab Brata terkait Pemilu 2024.

"Kami mengajak masyarakat bersama-sama kita dukung pemilu ini dengan cara gunakan hak pilih kita, tentukan pilihan yang terbaik. Pilihlah yang menjadi kebaikan untuk diri kita dan keluarga kita dan untuk kemajuan negeri kita," jelasnya.

Dalam menjelang pesta demokrasi, dan tahapan Pemilu yang sudah berjalan Polsek KSKP juga mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi dan tetap menjaga persatuan.

"Mari kita menjaga persatuan walaupun ada perbedaan padangan politik dan berbeda pilihan politik di Pemilu 2024, Polri wajib netral dan siap menjaga keamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini," lanjut Kapolsek.

Kapolsek mengimbau keluarga dan tetangga agar menjaga persatuan jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan perpecahan.

“Kami menghimbau agar bapak-bapak di lingkungan masyarakat bisa menyelesaikan masalah dengan baik melalui musyawarah mufakat. Keamanan bersama adalah tanggung jawab kita semua,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak