Wujudkan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Enok Sholat Subuh Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat



RIAUTODAYS, Inhil (Enok) - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Enok dengan didampingi sejumlah anggota melaksanakan sholat subuh bersama tokoh agama dan masyarakat di mesjid Jami At-Taqwa, Kelurahan Enok, Kecamatan Enok, Selasa (2/1/2024) pagi.

Usai melaksanakan ibadah, Kapolsek Enok berbincang santai mengenai beberapa hal yang dianggap penting terkait kesepakatan bersama dala menjaga perdamaian dan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH dalam kesempatan itu memberikan himbauan untuk ikut serta dalam menyukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Pesta demokrasi tinggal 2 bulan lagi, untuk sebagai warga negara yang baik mari sukseskan pemilu 2024 mendatang," ujar Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH mengajak tokoh agama dan masyarakat usai sholat subuh bersama.

Disamping itu, Kapolsek Enok mengajak para tokoh agama dan sesepuh kampung agar mampu menjadi pendingin pada setiap situasi agar tetap damai.

"Peran tokoh agama sangat penting dalam menjaga kebersamaan dilingkungan masyarakat, mari menjadi penawar dan penyejuk dalam segala situasi serta kondisi menjelang pemilu 2024," kata Kapolsek Enok.

Terakhir, usai memberikan himbauan Kapolsek Enok meminta semua tokoh agama dan masyarakat yang hadir untuk waspada terhadap isu politik yang terindikasi fitnah dan hoax.

"Menjelang pemilu ini kita harus tetap waspada atas informasi hoax yang kemungkinan bisa saja datang dilingkungan kita, apalagi saat jelang pemilu 2024," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak