Kaban Kesbangpol Inhil H. Arifin S, Sos.,M.M Hadiri Diskusi Publik yang Ditaja oleh Formaju Inhil



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Inhil (Pemkab Inhil) melalui Kaban Kesbangpol H. Arifin, S, Sos.,M.M hadiri diskusi publik yang di selenggarakan oleh Forum Masyarakat Inhil Maju (Formaju) di Hotel Ar-Rahman Jalan Suntung Ardi, Tembilahan, Sabtu (03/01/2024) Malam.

Dalam sambutannya H. Arifin, S, Sos.,M.M katakan diskusi yang di selenggarakan oleh Formaju dengan mengangkat tema "Perspektif dan Fenomena Money Poltik serta Konsistensi Penegakan Hukum Pemilu Tahun 2024" dengan menghadirkan beberapa narasumber penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu serta Kepolisian dan Kejaksaan juga para akademisi dan peserta pemilu itu, patut mendapat apresiasi guna memberikan pemahaman kepada masyarakat Indragiri hilir. 

"Pemerintah Indragiri Hilir pada prinsipnya memberikan apresiasi atas terselenggaranya diskusi publik ini agar dapat memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya politik uang," terang Kaban Kesbangpol. 

"Melalui diskusi publik ini juga diharapkan masyarakat dapat memilih wakil rakyat yang berkualitas dan mampu membawa inhil kearah lebih baik," lanjut H. Arifin. 

Pada kesempatan terakhir Kaban Kesbangpol itu mengajak kepada semua peserta yang hadir agar selalu menjaga kedamaian jelang pemilu yang tinggal 10 hari akan di laksanakan. 


"Melalui diskusi publik ini diharapkan kerjasama dan sinergi semua pihak agar pelaksanaan hajatan pemilu ini nantinya dapat berjalan dengan aman dan damai. Dengan demikian pelaksanaan pemilu itu sendiri nantinya benar-benar dapat dirasakan sebagai pemilu yang jujur dan adil," tutup Kaban Kesbangpol.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak