Polsek KSKP Tembilahan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Kawasan Pelabuhan



RIAUTODAYS, Tembilahan - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil lakukan pengamanan serta pengawasan pengiriman logistik surat suara pemilu di pelabuhan depan Makodim 0314/Inhil, Rabu, (07/02)2024).

Pendistribusian logistik surat suara pemilu yang di lakukan oleh KPU Inhil itu rencananya akan dikirim ke sejumlah kecamatan dan desa yang berada di wilayah Inhil untuk pemenuhan surat suara pada masing-masing daerah jelang hari pemilihan pada 14 februari 2024 mendatang. 

Kapolsek KSKP, IPTU Fauzan mengatakan pengawalan dan pengawasan dilakukan untuk memastikan pendistribusian dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

"Kami dari pihak kepolisian khususnya polsek kawasan Pelabuhan lakukan pengecekan untuk pastikan pendistribusian logistik pemilu ini dapat berjalan aman, dan Alhamdulillah pendistribusian logistik pemilu menuju kapal motor berjalan dengan lancar," terang Kapolsek KSKP. 

Diketahui KPU Inhil telah memulai pendistribusian logistik surat suara pemilu tersebut dimulai pada hari ini Rabu, 07/02/2024 ke seluruh wilayah Kecamatan dan desa yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak