Usai Sholat Magrib Berjamaah, Personel Polsek KSKP Tembilahan Berikan Imbauan Pemilu Damai



RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR - Personel Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan, Polres Inhil laksanakan kegiatan rutin cooling system, yaitu ibadah sholat magrib berjamaah bersama warga kawasan pelabuhan di Masjid Al-Ghulam Tembilahan, Kamis (1/2/2024).

Usai melaksanakan ibadah sholat magrib personel polsek kemudian bercengkrama bersama para jamah di Masjid Al Ghulam sekaligus untuk memberikan himbauan pemilu damai.

Kapolsek KSKP Iptu Fauzan mengatakan kegiatan himbauan sosialisasi pemilu damai itu terus dilaksanakan oleh seluruh jajarannya secara merata dan berkesinambungan di wilayah hukum polsek kawasan pelabuhan termasuk di rumah ibadah yang berada di kawasan itu.

"Momentum ini (Sholat Magrib) digunakan oleh personil Polsek selain sebagai kewajiban seorang muslim menjalankan ibadah, juga digunakan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan hajatan pemilu tahun 2024," sebut Kapolsek.

Lebih lanjut Iptu Fauzan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kawasan pelabuhan selalu menjaga Harkamtibmas agar pemilu yang akan di selenggarakan dapat berjalan kondusif, sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas di kawasan pelabuhan dengan aman dan tentram. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak