Beredar Video Seorang Pria di Inhil Nekat Hendak Serang Polisi

Anggota polisi (Baju kaos hitam) dan seorang pria bertopi membawa sajam


RIAUTODAYS, Tembilahan - Beredar video anggota kepolisian dari Polres Indragiri Hilir (Inhil) yang hendak diserang oleh seorang pria dengan menggunakan senjata tajam (Samurai) di depan salah satu hotel di Tembilahan, pada Minggu (24/3/2024).

Dari video rekaman yang diterima, tampak Polisi yang ditemani dua orang teman laki-laki dan satu orang teman perempuannya, lagi asik bersantai dan bercengkerama. 

Tiba-tiba dari video tersebut, terlihat mata mereka semua tertuju kearah yang sama, rupanya seorang pria membawa sajam itu langsung menuju kearah seorang polisi, dan dalam video tersebut polisi sempat memberikan tembakkan peringatan kepada pria membawa sajam, dan tampak ada pembicaraan yang tidak kita ketahui. 

Informasi yang awak media dapatkan, diduga pria tersebut sempat menjadi target, sebagai pengedar narkoba oleh Polisi tersebut.

Untuk memastikan kebenaran informasi, awak media telah menghubungi via whatsapp ke pihak kepolisian, tapi hingga berita ini diterbitkan, media belum mendapatkan informasi yang pasti, atas kebenarannya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak