H-11 Jelang Idul Fitri, Polres Inhil Gencar Mengawasi dan Monitor Stabilitas Harga Pangan


RIAUTODAYS, Tembilahan - Sebelas (11) hari menjelang lebaran Idul Fitri, Anggota personel Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau gencar melaksanakan pengawasan dan monitoring terhadap stabilitas harga pangan di Kota Tembilahan dan sekitarnya.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan harga dan pasokan pangan di Inhil menjelang lebaran aman. Polisi juga terus memantau stok di pasar tradisional dan toko-toko.


“Pengawasan dan monitoring yang dilakukan agar memastikan bahwa ketersediaan pasokan pangan tersebut, aman, terutama beras, selain pasokannya yang aman, harganya juga kita pantau apakah masih tinggi atau sudah ada penurunan,” ujar Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK, Sabtu (30/3/2024).

Sementara itu, pantauan dilapangan untuk pasokan pangan pokok lainnya seperti Telur dan Minyak goreng di pasar tradisional dan toko-toko, saat ini stok masih cukup tersedia.


Selain melakukan monitoring dan pengawasan, Anggota personel Polres Inhil  juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan menekankan kepada pedagang agar tidak melakukan penimbunan bahan pangan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak