HUT Ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pj Bupati Herman Apresiasi Kinerja Damkar Inhil



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) rayakan HUT yang ke-105 secara nasional di halaman kantor DPKP inhil Sabtu, 09/03/2024.

Pj. Bupati Herman dalam sambutannya mengucapkan selamat serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran DPKP Inhil yang telah memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat inhil. 

"Saya mengucapkan selamat HUT untuk seluruh jajaran DPKP Inhil serta memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran pemadam kebakaran dan penyelamatan DPKP dan PSMTI Inhil yang telah menunjukan kinerjanya dalam menangani berbagai hal untuk membantu masyarakat inhil", kata Pj. Bupati Herman.

Pj. Bupati Herman berpesan agar seluruh  petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan senantiasa menjunjung tinggi Profesionalitas dalam bekerja sehingga selalu mendapat tempat di hati masyarakat karena telah membantu mereka ketika terjadi musibah. 


Sementara itu, Kepala Dinas DPKP Inhil Nursal mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Herman yang telah menghadiri perayaan HUT Pemadam kebakaran dan Penyelamatan yang sudah lebih dari 1 Abad itu. 

Dia juga menghimbau kepada masyarakat inhil terutama dalam memasuki bulan Ramadhan ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan terutama untuk mengantisipasi musibah kebakaran. 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam memasuki bulan ramadhan ini untuk selalu waspada, terutama saat meninggalkan rumah untuk beribadah tarawih maupun ibadah lainnya agar selalu memastikan keadaan rumah sudah aman sebelum beranjak pergi, " pesan Nursal. 

Kadis Damkar itu juga menyampaikan kepada masyarakat inhil jika terjadi musibah kebakaran dan penyelamatan agar segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Melalui Nomor Telepon 0768-24488.

Dan untuk diketahui, pada acara tersebut bank Riau Kepri Syariah juga memberikan bantuan CSR, berupa 1 unit kendaraan roda 3 (Viar) untuk dipergunakan memasuki Gang sempit dalam mempermudah memadamkan kebakaran di Tembilahan dan sekitarnya. ***(J011)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak