Kaban Kesbangpol Inhil Beri Motivasi dan Pengarahan Kepada Jajaran Pengawas Pemilu Kecamatan

Kaban Kesbangpol Inhil Beri Motivasi dan Pengarahan Kepada Jajaran Pengawas Pemilu Kecamatan, Selasa (27/2/204) di Hotel Harmoni Tembilahan.

RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Arifin, S.Sos., MM menghadiri rapat evaluasi petugas pengawas kecamatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Inhil, Selasa (27/2/204) di Hotel Harmoni Tembilahan.

Pada acara yang diselenggarakan sejak pukul 14.00 Wib tersebut, Kaban Kesbangpol Inhil, H Arifin memberikan pengarahan serta motivasi kepada jajaran pengawas pemilu tingkat kecamatan di Kabupaten Inhil.
Foto bersama 

“Tujuannya agar pengawas pemilu disetiap kecamatan terus mengedepankan profesionalitas dalam bekerja. Intinya dengan dalam bekerja lakukan dengan niat yang ikhlas demi kebaikan bangsa dan negara,” tutur Kaban Kesbangpol Inhil, H Arifin, S.Sos., MMMM kepada awak media usai menghadiri rapat evaluasi petugas pengawas kecamatan.

Untuk diketahui, dalam rapat evaluasi petugas pengawas kecamatan yangg dilaksanakan oleh Bawaslu Inhil tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Inhil, Rustam, SH bersama jaajaran Komesioner dan pengawas pemilu kecamatan se-Kabupaten Inhil. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak