Pasar Mandiri, Pj Bupati Inhil: Semoga Masyarakat Terbantu



RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tembilahan Kota.

Pj Bupati Inhil, H Herman, mengatakan dengan digelarnya operasi pasar mandiri tersebut membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Semoga pasar mandiri ini sedikitmembantu masyarakat terutama menghadapi Bulan Suci Ramadhan," kata Herman usai meninjau operasi pasar tersebut, Minggu (10/3/2024).

Operasi pasar murah yang dilaksanakan Kecamatan Tembilahan secara mandiri menyediakan 2 ton beras, 200 papan telur, gula pasir dan juga minyak goreng untuk memenuhi kebutuh masyarakat.

Herman mengatakan Pemkab Inhil akan terus melaksanakan operasi pasar dalam rangka menekan harga sembako di pasaran. Dimana harga sembako melambung tinggi membuat masyarakat mengeluh.

"Pemkab Inhil akan terus melaksanakan operasi pasar murah pada Ramadhan ini," ucapnya.

Untuk diketahui, Herman meninjau operasi pasar mandiri itu diawali dengan senam sehat bersama Ketua TP PKK dan emak-emak, diikuti Asisten I, Camat Tembilahan dan Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan. 

Tidak hanya senam sehat, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. (*/JO11)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak