Penghitungan Suara Pemilu 2024 Pada Pleno Terbuka Telah Selesai, Kaban Kesbangpol Inhil Apresiasi Semua Pihak

Hari terakhir pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (29/2/2024).

RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR – Mewakili pihak pemerintah Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Arifin, S.Sos., MM memberikan apresiasi kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 pada rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhil.

“Mewakili pihak pemda Inhil, Kita sangat mengapresiasi kepada semua pihak, terutama KPU, Bawaslu, Aparat pengamanan, PPK dan saksi-saksi parpol dan lainnya karena selama berjalannya rapat pleno menunjukan sikap konsisten dam beretika. Sehingga berjalan aman, damai dan lancar,” tutur Kaban Kesbangpol Inhil, H Arifin kepada awak mediamedia usai penutupan penghitungan suara, Kamis (29/1/2024).

Selama proses rapat dilaksanakan, dari pantauan yang dilakukan Kesbangpol Inhil, H Arifin menyebutnya untuk potensi kerusuhan tidak terdeteksi.

“Alhamdulillah untuk potensi kerusuhan saat proses Pleno hingga akhir pelaksanaan nyaris tidak ada,” ungkapnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak