Personel Polres Inhil Perketat Pengawasan Saat Mobilitas Meningkat di Pasar Tradisional



RIAUTODAYS, Tembilalahan - Antusias masyarakat jelang puasa Ramadhan yang telah ditetapkan pemerintah pada esok hari, membuat mobilitas meningkat dipasaran, khususnya di Kota Tembilahan.

Hal itu menjadi perhatian kepolisian dalam memelihara keamanan ketertiban di pasar tersebut. Sehingga Anggota Personel Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memperketat pengawasan dan pencegahan terhadap ancaman terhadap kondisi dilapangan. 

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK mengatakan monitoring keamanan dan ketertiban di pasaran se-Kabupaten dalam keadaan aman. 

"Secara keseluruhan, Monitoring Personel Kepolisian dalam melakukan pengawasan berlangsung aman dan lancar," ujarnya, Senin (11/3/2024).

Hal ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara berbagai pihak terkait dalam upaya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat.

"Kehadiran personel kami dalam kegiatan ini adalah bukti dari peran aktif kepolisian dalam mendukung stabilitas pasokan dan harga pangan di wilayah kami,” pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak