Pj Bupati Herman Salurkan Bantuan ke Yayasan Panti Bhakti Lansia Tembilahan



RIAUTODAYS,  Tembilahan - Yayasan Panti Bhakti Lansia yang berlokasi di Jl. Pekan Arba Lr. Palila Kecamatan Tembilahan mendapat kunjungan dari Pj Bupati Inhil Herman bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Katerina susanti Herman Selasa (5/3/2024).

Kehadiran Pj Bupati Herman sebagai bentuk perhatian kepada para lansia yang berada pada panti jompo tersebut yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Disamping itu kedatangan Pj Bupati Herman bersama Pj Ketua TP PKK Kab Inhil guna menyalurkan bantuan yang berasal dari Dinas Sosial KabInhil, Perum Bulog, Pihak Kecamatan dan lainnya.


Sembari melihat kondisi lansia dan bangunan disana, Pj Bupati mengatakan bahwa tak pernah terfikirkan olehnya kenapa orang tua bisa dititipkan, sebab inilah moment sebagai anak untuk berbakti kepada mereka disaat usia mereka menua.  Namun seiring perkembangan zaman, ada anak-anak yang tak merespon dengan orang tua, sehingga tak melihat kebaikan dalam menjaganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan para donatur yang telah banyak andil dalam keberlangsungan panti lansia ini semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan," harap Herman. 

Lebih lanjut dikatakan Herman “melihat kondisi dan apa yang disampaikan pengurus, kami dari Pemerintah Daerah tentunya akan berupaya membenahi apa yang dibutuhkan Panti Lansia ini, akses jalan, kendaraan, dan kelengkapan bangunan akan menjadi perhatian kami.

Hadir bersama Pj.Bupati Kadis Kominfo Persantik, Kabag Kesra, Dinas Sosial, Camat Tembilahan , Lurah Pekan Arba dan pengurus Pkk Kecamatan. (*/Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak