Pj Bupati Inhil Herman Serahkan Bantuan Dana 10 juta Rupiah Untuk Pembangunan Masjid Al-Mujahidin Pelangiran



RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Pj Bupati Inhil Herman dalam safari Ramadhannya ke Kecamatan Pelangiran menyerahkan CSR Bank Riau Kepri sebesar Rp 10 Juta Untuk Pembangunan Mesjid, Penyerahan al-Qur’an, Santunan Baznas untuk Stunting dan juga penyerahan Cendramata kepada beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Penyerahan itu diberikan setelah Sholat Isya’ Berjamaah, yang sebelumnya digelar juga buka bersama dan sholat Magrib secara berjama’ah di Mesjid Besar Al-Mujahidin Jl.H.Hasan – Pelangiran Besar, Kecamatan Pelangiran, Jum’at (15/3/2024) Sore.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman menyampaikan bahwa Safari Ramadhan yang dilaksanakan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Masyarakat. Mengingat kita saat ini berada di Bulan Suci Ramadhan. Maka dari itu, kita harus memperbanyak amalan.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Camat dan masyarakat Pelangiran, yang telah bersedia hadir untuk bertatap muka secara langsung.

"Kegiatan Safari Ramadhan dilakukan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga untuk menampung aspirasi masyarakat terkait kemajuan pembangunan di kecamatan," ungkap Herman, sebelum dilaksanakan sholat taraweh berjemaah yang diisi tausiah oleh Ustadz KH.Ali Azhar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak