Segel Warung Belakang Dayang Suri, Pj Bupati Inhil, Herman: Agar Pedagang Memiliki Tempat Layak



RIAUTODAYS, INHIL - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman langsung turun ke lokasi melakukan penyegelan warung di belakang pasar Dayang Suri, Tembilahan.

"Kita melihat langsung kondisi seperti ini, kedepan nya akan kita bersihkan," kata Herman, Minggu, (10/03/2024).

Warung yang terletak di Jalan Jenderal Soedirman itu diduga telah berubah fungsi menjadi ajang prostitusi terselubung disegel menggunakan polis line.

Herman berharap setelah dibersihkan, akan ditata kembali agar pasar Dayang Suri menjadi tempat yang layak bagi seluruh pedagang mencari nafkah.

"Kita tata sebagaimana layaknya pasar agar menghindari alih fungsi menjadi warung remang-remang," tukasnya.

Penyegelan tersebut bukan tanpa sebab, dirinya menerima aduan masyarakat dan para tokoh agar Pasar Kelapa Gading dan Dayang Suri ditertibkan, karena telah meresahkan.

"Kita laksanakan pertemuan dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat, mereka menginginkan ini ditertibkan," tegasnya.

Pasar Kelapa Gading dan Dayang Suri diketahui memang berubah fungsi menjadi ajang kegiatan negatif dan menimbulkan keresahan di masyarakat. Maka dari itu Herman memprioritaskan penertiban itu.

“Kita dalam melaksanakan kegiatan keagamaan perlu menjadi skala prioritas yang dibarengi dengan keikhlasan. Kita akan tertibkan lokasi-lokasi tersebut sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak