Bulan Puasa Kita Perangi Hawa Nafsu, Kapolsek Pulau Burung dan Jajarannya Perangi Hawa Nafsu dan Karhutla

Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH saat turun langsung berjibaku padamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Danai, Kecamatan Pulau Burung, Minggu (7/4/2024)

RIAUTODAYS, Inhil - Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH turun langsung berjibaku padamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Danai, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Hilir).

Bersama Personel jajarannya, IPTU Delni tetap semangat berjuang ditengah panasnya terik matahari dan kepulan asap yang menyesakkan dada, hasil dari kebakaran tersebut.

Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH turun langsung berjibaku padamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Danai, Kecamatan Pulau Burung, Minggu (7/4/2024).

Bulan puasa kita memerangi hawa nafsu, Kapolsek dan jajarannya perangi Karhutla. 

"Meskipun sebagian besar dari anggota kita sedang menjalankan puasa, bukan berarti mereka mengurangi kesiapsiagaannya dalam mengantisipasi karhutla," ujar Delni Minggu (7/4/2024).

Polisi sempat kesulitan dalam mengendalikan titik api di area ini dikarenakan selain cuaca panas dan angin yang kencang. 

"Belum lagi jarak tempuh cukup jauh, harus melewati jalur sungai dan hutan semak belukar. Hingga sulit Kita ialui dengan kenderaan, Alhamdulillah atas kerjasama semua, api dilahan dapat kita tanggulangi," pungkas Kaposek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak