Keluhkan Penurunan Hasil Laut di Jum'at Curhat. Kapolsek Concong, IPDA Rozi : Akan Sampaikan Program Kreatif Alternatif Pendapatan Lain

Kapolsek Concong, IPDA Rozi Dhasa Prima, S.IP., M.H bersama Anggota personel Polsek Concong saat dengarkan keluhan warganya, Jum'at (19/4/2024)

RIAUTODAYS, Inhil - Kapolsek Concong, IPDA Rozi Dhasa Prima, S.IP., M.H bersama Anggota personel Polsek Concong dengarkan keluhan warganya, tentang penurunan yang sangat signifikan terhadap hasil laut yang merupakan mata pencaharian pokok Masyarakat Concong, yang mayoritas sebagai Nelayan.

Hal itu diutarakan warganya, tatkala Kepolisian Sektor (Polsek) Concong, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau, menggelar giat Jum'at Curhat di Gudang Ikan Saudara Apo, Jum'at (19/4/2024) Pagi. 

"Kita akan menyuport Keluhan masyarakat ini, dan akan disampaikan pada saat Musrenbang tingkat Kecamatan, agar dibuatkan program kreatif bagi masyarakat sebagai alternatif pendapatan lain dari masyarakat," ujar Kapolsek menanggapi hal tersebut.

Disaat yang sama, IPDA Rozi juga terus menghimbau masyarakat agar terus menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya. Apalagi dalam waktu dekat kembali akan dilaksanakan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada), Ia berharap kamtibmas aman seperti Pileg yang lalu. (R) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak