Pasca libur Idul Fitri, Pj Bupati Inhil Himbau ASN Memaksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Ket foto: Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat pimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Inhil, Rabu pagi (16/04/2024). (Dok. Prokopim)

RIAUTODAYS, INHIL - Penjabat (Pj) Bupati Inhil, Haji Herman SE MT menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Himbauan itu disampaikan Pj Bupati Inhil saat memimpin apel pagi pasca libur lebaran idul Fitri 1445 Hijriyah, di halaman kantor bupati, Rabu pagi (16/04/2024).

"Saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk dapat memaksimalkan kembali pelayanan kepada masyarakat dimana sebelumnya mungkin selama bulan Ramadhan pelayanan kepada masyarakat kurang maksimal,” kata Haji Herman yang dikenal tegas itu.

Apel pagi awal masuk kerja pasca lebaran idul Fitri itu diikuti oleh seluruh ASN pejabat eselon di lingkup pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam amanatnya Pj Bupati Inhil itu juga menyampaikan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil untuk menggesa pelaskaan kegiatan infrsastruktur.

"Kepada seluruh OPD kembali saya menekankan agar mempercepat progres pengerjaan yang di jalankan selesai tepat waktu sehingga dapat memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Dikatakannya, percepat proses progres pekerjaan itu agar tidak terjadi keterlambatan seperti pada tahun sebelumnya. Haji Herman tidak mau melihat satu kegiatanpun tidak terlaksana.

Untuk diketahui, karena masih dalam suasana lebaran, diakhir pelaksanaan apel pagi itu dimanfaatkan untuk saling bersalaman bermaafan antara Penjabat Bupati dengan pejabat eselon dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Inhil. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak