Pastikan Tidak Ada Kecurangan di SPBU, Kasat Reskrim Polres Inhil : Patuhi Aturan dan Berikan Pelayanan Terbaik


RIAUTODAYS, Tembilahan - Antisipasi penyalahgunaan BBM, Personel Satreskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil) Pantau Persediaan Bahan Bakar di  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14292143, PT Putra Sindo Indragiri. 

Personel Satreskrim Polres Inhil melakukan pengecekan ke SPBU PT Putra Sindo Indragiri di parit 8 Kelurahan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil untuk memastikan persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran 2024.


"Pengecekan ini dilakukan memastikan persediaan BBM di SPBU Parit 8 Tembilahan Hulu masih cukup, sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM, terutama menjelang mudik Lebaran," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK melalui Kasat Reskrim AKP Anggi Rian Dhiansyah, STK, SIK, Senin (8/4/2024).

Selain itu, hal ini dilakukan demi memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU wilayah Inhil. Terdapat beberapa SPBU dan semuanya telah dicek oleh jajaran Polres Inhil. 


"Ini dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik," jelas Kasat Reskrim.

AKP Anggi juga menghimbau kepada pihak SPBU agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis. Jika ditemukan kecurangan akan ditindak tegas oleh Kepolisian.

"Momentum bulan suci Ramadhan ini harus benar-benar dapat kita rasakan manfaatkan untuk berbuat kebaikan, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat puas," tutup AKP Anggi. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak