Pimpinan Kaperwil Riau Media Investigasi.net, Muhammad Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Inhil Priode 2024-2029 ke Partai Demokrat

Muhammad bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil berkopiah hitam, berkacamata saat mendaftarkan dirinya ke kantor Demokrat Indragiri Hilir, Senin (29/4/2024).

RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Pimpinan Kaperwil Riau Media Online Investigasi.net, Muhammad resmi mendaftarkan diri nya dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil di kantor Partai Demokrat, Jalan Soebrantas, Kecamatan Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Senin (29/4/2024) Siang. 

Muhammad yang juga anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Granat, Aktivis bidang Sosial dalam hal pendidikan dan kesehatan, tergerak hatinya terjun dalam kontestasi pilkada 2024 ini hanya bertujuan memajukan daerahnya yang dalam beberapa tahun belakangan ini stagnan dan jalan ditempat, serta dorongan dari berbagai elemen, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Inhil. 

"Untuk kemajuan negeri dan kemakmuran masyarakat Inhil, saya sudah mempersiapkan dan mematangkan pikiran untuk memberikan dan mengabdikan diri memperjuangkan rakyat, yang selama ini banyak aspirasi masyarakat yang dirasa kurang diperjuangkan," ungkapnya. 

Ditambahkannya, bahwa niatnya ini dapat terlaksana atas dukungan semua masyarakat Inhil untuk memilihnya di pilkada nantinya agar perubahan yang selama ini diharapkan dapat terlaksana dan terealisasi. 

"Dari rakyat untuk rakyat, tidak banyak janji, tapi saya akan buktikan niat saya ini," pungkasnya. (R) 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak