Pj. Bupati Inhil Herman Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya Mantan Bupati 2 Periode Indra Muchlis Adnan


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - PJ Bupati Indragiri Hilir Herman sampaikan duka mendalam kepada keluarga besar almarhum Indra Muchlis Adnan atas wafatnya mantan bupati inhil 2 periode itu pada Sabtu (26/04/2024) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekan Baru. 

Hal itu dikatakan Herman saat mengikuti acara sholat jenazah almarhum Indra Muchlis Adnan di mesjid Al Huda Tembilahan pada sabtu (27/04/200/24) Pagi.


Herman menyebut sosok Indra Muchlis Adnan adalah salah satu putra terbaik inhil, sekaligus tokoh pendidikan yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

“Kami atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil mengucapkan belasungkawa yang dalam atas wafatnya Bapak H. Indra Muchlis Adnan Bin H. Muhammad Adnan (Alm),” ucap Pj Bupati Herman.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir untuk mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. 

Usai di sholatkan jenazah almarhum Indra Muchlis Adnan akan di kebumikan di lingkungan pondok pesantren miliknya yang berlokasi di Jalan Trimas Tembilahan Kota. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak