Polres Inhil Verifikasi Penerimaan Calon Anggota Polri


RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Polres Indragiri Hilir (Inhil) telah melaksanakan verifikasi dan pelaksanaan rikmin awal untuk Taruna Akpol pada penerimaan terpadu calon anggota Polri Tahun 2024 di Panbarim (Panitia Perbantuan Penerimaan) Polres Inhil, Rabu (17/4/2024).

Penerimaan anggota Polri ini meliputi Akpol, Bintara dan Tamtama. 


Sejumlah registrasi pendaftaran online penerimaan calon anggota Polri dilakukan  verifikasi  yang dipantau Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag SDM Kompol Bachtiar, dan dihadiri perwakilan Dinas Disdukcapil dan Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil, Kasipropam AKP Ismail, Kasiwas IPDA Zulhendri Syahputra dan Ketua LSM Inhil Mandiri Zulkifli dan seluruh Panitia Panbanrim Polres Inhil.

"Jumlah registrasi pendaftaran online  sebanyak 175 orang, Akpol 9 orang, Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) 141 orang, Ba Humas 8 orang, Ba Nakes 3 orang, Ba Hukum 2 dan TA PTU 12 orang,"

"Adapun jumlah yang sdh terverifikasi sampai hari ini berjumlah 64 orang. kami mengajak kepada adik- adik yang memenuhi persyaratan segera mendaftar lewat registrasi online dan melaksanakan verifikasi karena waktunya cukup singkat, yang mana untuk Taruna Akpol tanggal 19 sudah mengirimkan hasil pemeriksaan administrasi awal dan Bintara serta Tamtama sampai tanggal 25 April," kata  Kompol Bachtiar. 

Kita berharap animo pendaftaran tahun ini  meningkat dari Tahun kemarin karena animo yang besar otomatis mempengaruhi jumlah kouta penerimaan anggota Polri yang berasal dari Putra-putri Kabupaten Inhil.

Untuk sampai hari ini yang sudah teregistrasi dan terverifikasi mayoritas dari calon anggota Polri, Polisi Tugas Umum.

Bagi adik-adik yang masih ragu tentang cara pendaftran online dapat melihat dimedsos _sdmpolresinhil_ atau datang langsung ke Polres Inhil. Kegiatan verifikasi baik hari libur sampai tgl 25 April tetap kita laksanakan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak