110 Peserta Bertanding di Open Turnamen Bilyard Cup Bergilir 2024. Pj Bupati H. Herman Harapkan Bermunculan Atlit Berkompeten


RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR - Guna mencari bibit unggul atlit Billiard Kabupaten Indragiri Hilir, Komite Olahraga Nasional Indonesia melalui Persatuan Cabang Olahraga Billboard Inhil bekerjasama dengan Hiipoll Billiard Tembilahan mengadakan Open Turnamen Billiard Cup Bergilir Tahun 2024, Senin (13/05/2024).

Acara Open Turnamen Billiard Cup Bergilir Tahun 2024 secara langsung di buka oleh Penjabat Bupati Inhil H.Herman SE MT dan turut di hadiri oleh unsur Forkompinda Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil, Kadis Parporabud inhil, Ketua dan pengurus Koni Inhil serta para peserta pertandingan Billiard.


Adapun peserta yang mengikuti pertandingan Billiard tersebut berjumlah 110 orang berasal dari para pecinta permainan Billiard yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Apresiasi di sampaikan oleh Pj Bupati Inhil Herman atas terlaksananya turnamen Billiard tersebut, selain guna mencari bibit atlit berbakat yang akan di seleksi pada pertandingan olahraga ditingkatkan yang lebih tunggi, turnamen juga bertujuan untuk menghidupkan kembali gairah serta semangat para atlit cabang olahraga Billiard.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami ucapakan terimakasih kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya turnamen Billiard ini, kita harapkan dari turnamen ini didapatkan atau munculnya bibit atlit Billiard yang berkompeten dan akan kita persiapkan untuk mengikuti even olahraga tingkat Provinsi bahkan Nasional," ungkap Pj Bupati. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak