Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Teluk Balengkong Rutin Laksanakan Patroli KRYD



RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) – Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan, personel Polsek Teluk Balengkong, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Kamis (30/5/2024).

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S.sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti premanisme, Narkoba, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor .

"Kegiatan Patroli selalu kita tingkatkan karena tempat tempat keramaian seperti, pertokoan, pusat perbelanjaan dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan," ujar A. Awang.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing-masing.

"Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek, tentunya kami berharap  situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak