Brigjen TNI Dany Rakca Resmikan Mushalla Al- Ikhlas di Makorem 031/Wira Bima


RIAUTODAYS, Pekanbaru - Dengan rasa syukur yang mendalam atas nikmat Allah SWT membuat tim intel Korem 031/Wira Bima secara swadaya membangun musholla di sekitar kantor tempat mereka bekerja, musholla tersebut di resmikan secara langsung oleh Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P.,M.Han pada jumat 17/05/2024.


Dalam sambutannya, Danrem 031/Wira Bima sangat mengapresiasi di bangunnya musholla Al - Ikhlas tersebut, apalagi dana untuk pembangunan dilakukan secara swadaya oleh para personel tim intel Korem 031/Wira Bima, ini menunjukkan bahwa proses pembinaan berjalan dengan baik dan diterima oleh Dantim Intel, Mayor Inf Zulkarnain.

"Semoga dengan di bangunnya musholla  AL- Ikhlas mendapat ridho dari Allah SWT dan dilipat gandakan pahalanya, aamiin, kemudian di sampaikan bahwa dengan  kehadiran kita di tempat kita harus bisa menjadi manfaat dan berdampak kebaikan bagi lingkungan," kata Danrem menutup sambutan.

Dilanjutkan dengan ceramah dari ust Dr.Dony putra LC.M,Hum.

Untuk diketahui, sebelum di bangunnya musholla di beri nama musholla AL- Ikhlas ini, terlebih dahulu dikonsultasikan dengan kakanwil, setelah mendapat persetujuan barulah proses pembangunan di laksanakan.

Salah satu alasan di bangunnya musholla tersebut adalah untuk mempermudah proses peribadatan dan akhirnya musholla di setujui untuk di bangun. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak