Bungkam Kecamatan Mandah dengan Skor Tipis 1-0, U17 Kecamatan Pulau Burung Melenggang ke Semifinal


RIAUTODAYS, Tembilahan - Kesebelasan U17 Kecamatan Pulau Burung akhirnya melenggang ke Semifinal setelah mengalahkan kesebelasan U17 Kecamatan Mandah dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan Tim Pulau Burung.

Gol satu-satunya dicetak oleh Evan nomor punggung 5 (Lima) dan memastikan kemenangan timnya, saat peluit tanda pertandingan berakhir ditiupkan oleh wasit yang memimpin pertandingan.


Kebahagiaan terlihat dari semua pemain hingga suporter, manager dan para pembina U17 Kecamatan Pulau Burung yang diantaranya Danramil Pulau Burung, Lettu Inf R.Ginting Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH dan Camat serta Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Saat dikonfirmasi setelah pertandingan berakhir, Forkopimcam Danramil, Camat dan Kapolsek Pulau Burung mengungkapkan rasa kebahagiaan atas kemenangan tim kecamatan Pulau Burung. Dan mengharapkan dipertandingan selanjutnya dapat meraih kemenangan dan menjuarai turnamen ini.

"Selamat kepada Tim, semoga kerja keras dan semangat juang para pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya lebih ditingkatkan lagi, jangan berbangga diri, tetap berjuang, masih ada 2 kemenangan lagi, agar mendapatkan juara pertama pada kejuaraan Indragiri Cup 2024 tingkat pelajar antar kecamatan se-kabupaten Indragiri Hilir ini," ucap ketiga pimpinan kecamatan ini yang terlihat kompak memberi semangat setiap teamnya bertanding.


Untuk diketahui, di Semifinal nantinya Tim Kecamatan Pulau Burung menanti lawan tangguh yang akan bertanding esok, Sabtu (18/5) antara U17 Kecamatan Gaung Anak Serka melawan U17 Kecamatan Pelangiran. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak