Bupati Inhil Cup Pelajar U-17 Antar Kecamatan Resmi Dibuka Oleh H. Herman



RIAUTODAYS, Tembilahan - Tournament Sepak bola memperebutkan Piala Bupati Inhil Cup tingkat pelajar U-17 antar kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2024 resmi di buka oleh Pj. Bupati Inhil Herman, Senin (6/05/2024) di stadion sepak bola Sungai Beringin, Tembilahan Kota. 

Pada tournament perebutan Piala Bupati Inhil Cup Tahun 2024 antar pelajar tersebut di ikuti oleh peserta didik mulai dari SLTP hingga SLTA di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pj. Bupati inhil Herman mengatakan tournament yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga dan Kebudayaan (Disporabud) serta Askab PSSI Kabupaten Inhil guna menjaring bibit berprestasi yang ada di kabupaten.

"Dengan diselenggarakan pertandingan sepak bola antar pelajar sore ini, kita berharap nantinya dapat menjaring Atlet berprestasi yang ada di kabupaten Inhil," harap H. Herman.


H. Herman berpesan kepada seluruh pelajar yang mengikuti turnamen sepak bola itu agar selalu menjunjung tinggi sportifitas serta dapat menampilkan kemampuan terbaik yang di miliki agar dapat mengharumkan nama sekolah serta kecamatan dimana mereka berasal.

"Tampilkanlah kemampuan terbaik yang kalian miliki dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan, gunakanlah momentum ini sebagai ajang untuk meraih prestasi setinggi-tingginya untuk mengharumkan nama daerah," pinta Herman. 

Terpisah, Sahrizal.B Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen sepak bola antar pelajar tersebut mengatakan bahwa ajang kompetisi yang selenggarakan itu sekaligus untuk menjaring bibit-bibit berprestasi untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Raga Pelajar Daerah (POPDA) di Provinsi Riau pada (28/06/2024) nantinya.

"Hari ini Kick Off pertama kita mulai, ada 28 klub sepak bola dari berbagai sekolah yang ada di 20 kecamatan dalam mengikuti turnamen ini. Targetnya kita dapat mengikuti POPDA di Pekan Baru pada tanggal 28 Juni nantinya," kata Sahrizal. 

Diketahui turnamen sepak bola yang di ikuti oleh para pelajar usia di bawah 17 tahun dari berbagai sekolah itu dimulai sejak Senin (6/05/2024) dan akan berakhir pada Senin (20/05/2024). (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak