Cek Pengerjaan Infrastruktur Jalan Pasar Yos Sudarso, Haji Herman : Agar Kualitas Jalan Sesuai Harapan Masyarakat


RIAUTODAYS, Tembilahan – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) melalui dinas PUPR terus gesa perbaikan infrastruktur jalan di lokasi pasar tradisional terbesar kota Tembilahan pada Minggu (12/05/2024).

Pengerjaan semenisasi yang terletak di di ruas jalan Yos Sudarso tersebut dilakukan agar kondisi pasar yang setiap hari dikunjungi oleh masyarakat inhil dari berbagai daerah itu menjadi lebih mudah di akses baik bagi pengguna kendaraan roda 2 maupun para pejalan kaki yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari. 


Pj. Bupati Inhil H. Herman mengatakan perbaikan infrastruktur ini sengaja di gesa olehnya agar kondisi pasar tradisional yang terletak persis di tepian sungai Indragiri tersebut nantinya akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung maupun para pedagang di pasar itu. 

"Saya berharap, Pasar Tembilahan ini menjadi pasar yang bersih dan rapi tidak tergenang saat air pasang maupun saat curah hujan tinggi, sehingga baik pedagang maupun pembeli akan senang dan nyaman beraktivitas di sini. Apalagi pasar merupakan salah satu etalase Kota Tembilahan,” ujar H. Herman.

Bahkan Penjabat bupati Inhil itu langsung turun ke lokasi pasar sekalipun dihari libur, guna memastikan pengerjaan semenisasi pasar yang menjadi destinasi utama warga inhil untuk berbelanja itu berjalan dengan baik.

"Kita ingin memastikan bahwa proses pengerjaan sudah sesuai dengan teknis perencanaan yang sudah di susun, sehingga kualitas jalan diharapkan menjadi lebih baik, agar masyarakat benar-benar dapat menikmati hasil pembangunan ini, " tegas Herman.

Dalam kunjungannya Penjabat Bupati Inhil itu didampingi oleh Kasatpol PP, Camat Tembilahan, Kabag Prokopim serta Kabid Binamarga Dinas PUPR, hal itu dilakukan agar Penjabat Bupati Inhil tersebut dapat mengetahui secara langsung kondisi di lapangan, agar progres pengerjaan perbaikan akses jalan pasar tersebut berjalan sesuai harapan masyarakat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak