Dansat Brimob Riau Terjunkan Ratusan Personel Amankan Kunker Presiden RI ke Kabupaten Dumai



RIAUTODAYS, Pekanbaru – Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han terjunkan ratusan personelnya dalam rangka pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Dumai, Kamis (30/05/2024).

Ratusan personel Brimob Polda Riau yang terlibat pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Dumai Provinsi Riau terdiri atas Detasemen Gegana, Batalyon A, Batalyon B dan Batalyon C Pelopor, Pengamanan difokuskan pada lokasi kunjungan Presiden.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan bahwa ratusan personel Brimob Riau siap untuk memberikan pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Riau yang akan memimpin langsung upacara Hari Kelahiran Pancasila pada 1 Juni 2024 di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan (PHR) Kota Dumai.

Terakhir, Kombes Pol Dwi berpesan kepada personelnya agar personel Satbrimob Polda Riau yang ditugaskan dalam pengamanan Presiden RI dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Dumai agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya

“Kepada rekan rekan yang terlibat dalam pengamanan Presiden RI dalam rangka kunker ke Kabupaten Dumai – Riau agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” tutup Kombes Pol Dwi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak