Kapolsek Pulau Burung dan Jajarannya Pastikan Kenyamanan dan Keamanan Umat Kristiani Dalam Melaksanakan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus


RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Personel Polsek Pulau Burung melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus bagi umat Kristiani di wilayah hukum (Wilkum) nya, Kamis (9/5/2024).

Kapolsek IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH juga turun langsung guna memastikan kenyamanan dan keamanan peribadatan di seluruh Gereja/ Rumah ibadah yang ada di Kecamatan Pulau Burung.

“Kami melaksanakan pengaman agar para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah, dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah Kenaikan Yesus Kristus dapat dilakukan dengan penuh khidmat,” kata IPTU Delni. 


Ia juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para orang tua yang mengantar anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal serta mengawasi pergaulan mereka.

“Kami himbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya. Selain itu waspadai perilaku anak agar terhindar dari bahaya obat-obatan terlarang dan juga narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda,” ungkap Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pengamanan gereja ini, diharapkan para jemaat gereja dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak