Kapuspsi TNI Laksanakan Pengawasan Umum Pemeriksaan Psikologi Catar Akademi TNI TA. 2024 Ke Panselinda



RIAUTODAYS, Medan - Kepala Pusat Psikologi (Kapuspsi) TNI Laksamana Muda TNI Dr. Wiwin D. Handayani, M.Si., Psikolog., melaksanakan kegiatan pengawasan umum Pemeriksaan Psikologi (Rikpsi) ke Panitia Seleksi Daerah (Panselinda) Calon Taruna (Catar) Akademi TNI TA. 2024 daerah Tanjung Pinang dan Medan pada tanggal 7-8 Mei 2024.

Pemeriksaan psikologi dalam seleksi Catar Akademi TNI diselenggarakan guna memilih Calon Taruna Akademi TNI terbaik yang memenuhi kriteria psikologi dan selanjutnya siap menghadapi seleksi tingkat pusat.

Rangkaian kegiatan Rikpsi ini dilaksanakan mulai dari tanggal 7 sampai dengan 10 Mei 2024 mendatang secara online yang dibagi dalam dua sesi per hari.  Kapuspsi TNI meninjau langsung kegiatan Rikpsi online di dua Panselinda yakni Tanjung Pinang yang bertempat di SMA 14 Tanjung Sengkuang dan Medan, bertempat di Kodam I/BB.

Kegiatan pengawasan umum dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Rikpsi online berjalan dengan lancar, baik dari sisi sistem, sarana dan pra sarana setempat serta kesiapan panitia di lapangan.

Dalam rangkaian kegiatan ini Kapuspsi TNI didampingi oleh Kasubbidsiappsi Bidpsipers Puspsi TNI Letkol Caj (K) Erayu Elviani, M.Psi., Psikolog., selaku Sekretaris Kegiatan (Sesgiat) Rikpsi Catar Akademi TNI TA. 2024.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak