Polres Kuansing Gelar Apel Sinergitas Kunjungan Presiden RI Tahun 2024



RIAUTODAYS, KUANTAN SINGINGI - Polres Kuansing gelar Apel sinergitas kunjungan presiden RI Tahun 2024 yang di pimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., di lapangan Apel Mapolres Kuansing, Kamis (30/5/2024) Pagi.

Kegiatan Dihadiri oleh Wakapolres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, Dandim 0302 Inhu-Kuansing diwakili oleh Pabung Inhu – Kuansing KAPTEN Legimin, Kasatpol PP Kab. Kuansing diwakili oleh Kabid Gakda Sony Andri, Kadishub Kab. Kuansing diwakili oleh Kabid Lalin Efrizal, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing, 1 Pleton Pers TNI, 1 Pleton Pers Dishub dan 1 Pleton Pers Satpol PP.

Pejabat Apel oleh Inspektur Apel AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, Perwira Apel AKP Repriadi, S.E., Komandan Apel IPDA Teguh Karyono, S.H., Pembawa Acara BRIPDA Yelzi dan Pembaca Do’a BRIGADIR Silja Gandi.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengucapkan “Terimakasih atas kehadirannya pada Apel Sinegritas Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Riau, apel ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan kita untuk adanya keperluan kekuatan penebalan serta menjaga keamanan situasi pada saat kunjungan yang akan dilakukan oleh Presiden RI ke Provinsi Riau,” ujar Kapolres.

“Saya harap Instansi terkait TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub agar dapat meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan seluruh kegiatan rutin guna terciptanya situasi yang kondusif pada saat kunjungan Presiden RI nantinya berlangsung,”

“Tingkatkan kegiatan Preemtif dan Preventif laksanakan kegiatan gabungan sinergitas di lapangan. Kegiatan Apel selesai pukul 09.30 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak